Bengkel Redaksi

Assalaamu’alaikum para pembaca sekalian.

Selamat datang di internetbermanfaat.com, sebuah situs yang bertujuan untuk menjadikan aktivitas berinternet anda lebih bermanfaat. Sebelumnya, perkenalkan nama saya adalah Habibie Nugroho Wicaksono, founder sekaligus kontributor tunggal di internetbermanfaat.com. Saya adalah lulusan MSc in Economics dari University of Birmingham dan juga alumnus program Diploma IV Akuntansi Pemerintah dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) yang saat ini bekerja sebagai auditor di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP). Topik-topik ekonomi dan sejarah adalah favorit saya, maka jangan heran apabila situs ini banyak berisi tulisan akan hal-hal tersebut.

Tujuan saya mendirikan internetbermanfaat.com adalah menjadi media alternatif yang mencerdaskan, terutama bagi pembaca yang bosan dengan berita-berita everyday politics yang marak selama beberapa tahun terakhir. Anda merasa lelah dengan berita-berita provokatif di media-media sebelah dan ingin menjadi lebih cerdas dibandingkan diri anda satu jam yang lalu? Kunjungi saja situs ini.

Karena keterbatasan sumber daya, saat ini saya menjadi kontributor tunggal dari situs ini. Semoga suatu saat saya bisa meng-hire penulis lain agar konten situs ini semakin kaya. Namun, meskipun saya adalah satu-satunya kontributor di situs ini, saya berkomitmen untuk menerbitkan minimal satu artikel setiap harinya (meskipun terkadang karena keterbatasan dan juga upaya saya untuk menjaga kualitas, penerbitan artikel bisa mundur menjadi dua hari atau lebih). Jadi terus pantau saja situs ini. Akhir kata, selamat menikmati situs ini. Semoga artikel-artikel kami bermanfaat untuk anda.

Salam,

Habibie

email: habibie.nugroho.wicaksono@gmail.com

2 tanggapan pada “Bengkel Redaksi”

  1. Wkwkwkwk,, kerrreeeen,,, jd blogger jg sekarang,,, sering lihat jemuran ente di blognya triatmono dan tmcblog… Anyway, artikelnya menarik,, bagi2 resep S2 LN donk,, hehehe… piye kabare masbro??? kapan2 kopdar yok,,

    1. wah, anak motor juga tho om isnu. Sip lah, kayaknya resep S2 udah beberapa kali dibahas. Posisi dimana sekarang?

Tinggalkan Balasan